RSS
Write some words about you and your blog here

Aku bukan “AKU”

Note: Lagi iseng liat2 buku di perpustakaan pribadi eh ada coretan ini di buku pelajaran gak tau pelajaran tsanawiah atau aliyah, dari pada dibuang mendingan di simpan

Aku bukan “AKU”

Ketika aku membaca ‘Aku’nya sang kunstenar
Hati dan fikiran terhanyut
Aliran darah mengalir deras
Seolah aku menjadi ‘aku’nya dia
‘aku’ dia yang disebut binatang jalang
Jiwa dan raganya enggan terhalang
Oleh Apapun, apalagi yang namanya aturan
‘aku’ dia yang begitu individualis
‘aku’ dia yang sukanya bohemian
‘aku’ dia yang menerjang batu karang
‘aku’dia yang ingin hidup seribu tahun lagi
Aku bukanlah ‘aku’
Aku bukanlah dia
Walaupun aku terhanyut oleh ‘aku’nya dia
Biar waktu yang akan bicara
Biar masa yang akan berkata
Biar kata yang akan mengada
Mencari dalam siklus waktu
Menjadi aku atau ‘aku’

0 komentar:

Posting Komentar