RSS
Write some words about you and your blog here

Aku Kamu Kita Kalian

Aku kamu kita kalian
Menjelma teka teki yg tak terpecahkan
Karna Rasa yang mencitra tak berskema
Berceritra mengguratkan beragam wajah makna

Aku kamu kita kalian
Meraba jejak dalam setiap rangkaian
Nirjarak yang menyeruak dibalik yang tampak
Membuka cakra setiap kita mewujud segala hendak

Aku kamu kita kalian
Ketika lembaran demi lembaran
Menghidangkan celoteh zaman
Meleburkan kita pada rerupa kehidupan

Aku kamu kita kalian
Mengeja cita mengguamkan harapan
Bersama mengayuh peluh dipelataran memoir
Menghanyutkan sang waktu sampai ke paling hilir

selamat ulang tahun kawan
dari aku kamu kita dan kalian
walaupun waktu membayang, hilang
aku kamu kita kalian takkan lekang


vans 21 Maret 2001@iium

0 komentar:

Posting Komentar