RSS
Write some words about you and your blog here

MABIT's Note edisi 08090313


Setelah melaksanakan nikmatnya Qiyamullail, ikhwah langsung menggaungkan tilawah tanpa lelah, namun tetiba panitia mengumumkan acara tausiah didahulukan. posisi duduk pun seketika melingkar tanpa banyak komentar. Sang Ustadz pun mulai memaparkah mau'idoh hasanahnya dengan membahas Hadits arba'in yang ke 38. 

Bagaimana caranya agar kita menjadi wali Allah? dimana ketika pd posisi itu, Allah mengumumkan perang pada yang memusihinya? caranya begitu sederhana di lidah namun pengejawantahannya yang kadang/seringnya terpatah-patah. caranya dengan terus mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan yang fardhu sama yang sunnah secara kontinyu Hatta Uhibbahu, sampai Allah mencintai kita. 
Jika Allah telah mencintai kita maka kata Allah: Aku (Allah) adalah pendengarannya yang dia gunakan untuk mendengar, penglihatannya yang dia gunakan untuk melihat, tangannya yang digunakannya untuk memukul dan kakinya yang digunakan untuk berjalan. Jika dia meminta kepadaku (Allah) niscaya akan aku berikan dan jika dia minta perlindungan dari-Ku niscaya akan Aku lindungi.

Jangankan hanya jodoh yang kita minta cc Hambari Nursalam, Den Mas Grandees, apapun yang kita minta, klo Allah sudah cinta ama kita, gak minta pun bakal dikasih. begitupun dengan cita2 dakwah kita, jalan kesana akan sangat mudah klo cinta-Nya sudah kita raih karna klo Allah sudah mencintai kita, seluruh penduduk langit pun mencintai kita, dan interaksi dengan sesama penduduk bumi pun menjadi lebih mudah diterima. wallohu'alam

meskipun semalem sempet nyasar dan datang paling lambat tapi alhamdulillah bisa sama2 berjama'ah dan bergabung dalam satu lingkaran yang utuh

Si Nafri yang masih akan terus mengejar mimpinya @pojokCinta090313

0 komentar:

Posting Komentar