RSS
Write some words about you and your blog here

CITA, CINTA DAN YOGYAKARTA

Cita, cinta dan Yogyakarta
Oleh: Irfan Soleh

Kawan....
Aku datang kala mentari hilang
Aku pulang kala fajar datang
Kawan....
Aku datang membawa segudang kehampaan
Aku pulang menenteng sejuta asa cita cinta dan harapan
Kawan.....
Kita bersua dengan impian
Kita pasti bertemu diruang kesuksesan....
Kereta kahuripan 24-10-09


Aku malu
Padamu
Pada buku
Pada waktu
Walau mereka tersenyum sipu
Merekah indah padaku
Si dungu....
Yogyakarta, 22-10-09

Jika rasa malu
Jadi cambukmu
Biarkanlah rasa malu itu
Hingga si dungu
Menjadi sang guru...
Nda, 24-10-09

Kereta kahuripan
Membingkai ragam kehidupan
Gerbong kereta 24-10-09
Langit yogya mulai mendung
Dan tampak muram...
Ditengah jiwa dan hatiku
Panas terbakar api cita cinta dan asa
Akankah ia karam dalam kelam..??
Larut dan tenggelam..??
Yogyakarta, 23-10-09


Suatu waktu
Luka dan perihku
Bersembunyi dalam kayu
Berlumurkan paku
Lalu Ditikam sunyi
Ia pun mati
Yogyakarta, 22-10-09



Dalam pagi..
Kulihat engkau begitu berseri
Dalam embun..
Kulihat engkau begitu anggun
Dalam harapan..
Ada engkau yang tersimpan
Dalam senyuman..
Masih engkau yang terbayangkan
Oh pagi...
Biarkan ia pergi
Oh hari...
Biarkan ia lari
Ya Rabbi...
Jagalah hati ini
Kertaharja 19-10-09




0 komentar:

Posting Komentar