RSS
Write some words about you and your blog here

kata dan prahara


KATA DAN PRAHARA
oleh: Irfan Soleh

Aku tak tahu harus kemana
Aku tak tahu harus berbuat apa
Aku ragu akan ada
Karna daya pergi entah kemana
Rupa bagai cahaya
Suara lembut berirama
Mata indah sang jelita
Oh...aku larut dalam fana
Duhai engkau yang ada disana
Aku berteriak tanpa suara
Aku berucap tanpa kata
Aku berdetak dengan rasa
yang tak terjarak oleh masa

ciputat 13-11-07

Anak panah melesat begitu hebat
Paku-paku menancap begitu kuat
Rudal-rudal meluncur tak terukur
Dentumannya membuat kita kabur
Hantamannya...
Meluluhlantakkan apa saja
Isak tangis yang tak terperi
Menelusup merasuk sanubari
Sakit dan pedih pun terasa
Tampil begitu membahana
Banarkah mereka sakit?
Benarkah mereka pedih?
Kurasa TIDAK..!!!
Aku yang terpenjara
Hingga mati rasa...

Ciputat 12-11-07








0 komentar:

Posting Komentar